Sabtu, 07 Oktober 2017

Bahaya Dari Minyak Goreng Yang Berlebihan

Nah sobat sekalian, karena kemarin saya membahas tentang bahaya dari gula. Ni hari saya akan membahas artikel tentang bahaya dari makan makanan yang di goreng secara berlebihan.

Sobat sekalian pasti apabila siang hari bolong gitu mikir gorengan gorengan yang enak di makan saat panas dan di temani es yang seger, pasti bikin sobat sekalian pada ngiler.



tapi ingat sobat, mengkonsumsi makanan yang di goreng berlebihan sangat tidak baik bagi tubuh kita.

Nih sobat ada segelincir bahaya dari minyak goreng tersebut

PENYAKIT JANTUNG

Sudah pasti apabila kelebihan mengkonsumsi minyak goreng itu penyakit jantung akan selalu dekat. Dikarenakan lemak jahat yang ada di makanan yang di goreng tersebut.

Sangatlah beresiko apabila jantung selalu di porsir dengan lemak jahat yang sering di serap oleh tubuh kita nih sobat.

TEKANAN DARAH TINGGI

Yang pasti nya apabila penyakit jantung ada, tekanan darah tinggi akan mengikuti di belakang nya. Tekanan darah di dalam darah akan terhambat oleh lemak yang jahat yang berada di tubuh kita nih sobat.

STROKE

Stroke hampir sama dengan penyakit jantung, apabila jantung sudah kehilangan ritme detakan nya maka mau tak mau seluruh pembuluh darah di dalam tubuh akan ikut terpengaruhi oleh kondisi tersebut.

Jika dibiarkan begitu saja, maka masalah pembuluh darah yang tegang dan kaku akan memicu penyakit mematikan seperti stroke dan juga menjadi penyebab kelumpuhan jika pembuluh darah utama di otak menjadi sasaran tempat pecahnya pembuluh darah tersebut.

Mungkin sekian dulu nih sobat artike yang saya bagikan, yang pasti nya banyak sekali bahaya dari makan makanan yang di goreng selain yang saya bagikan. Terima kasih karena membaca artike ini semoga bermanfaat dan bisa mengubah pola makan sobat sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Bahaya Luka Bakar Yang Diberi Odol Atau Mentega

Mungkin sebagian orang jaman dahulu pasti menyarankan kalau terkena api atau cipratan minyak goreng yang panas segeralah di olesi odol atau ...