Senin, 02 Oktober 2017

Emulator Android Buat PC atau Laptop

Hy guys, mungkin bagi sebagian orang sangat ingin memainkan aplikasi smartphone di PC karena tidak memiliki HP android atau meskipun memiliki HP android namun tetap ingin main di PC atau pun laptop. kebanyakan sih yang nomer 2 kayaknya.....

Alesan sederhana nya sih pasti ingin lebih puas dengan layar yang besar, karena emang benar main game android di laptop ketimbang di HP soalnya saya juga main game HP di laptop..

Oke langsung saja saya berikan sedikit informasi tentang aplikasi yang memungkinkan kalian untuk menjalankan aplikasi android di PC atau laptop kalian, let's cekidot hahahah

Bluestack

Kenapa saya membahas Bluestack? Karena saya juga memakai aplikasi ini. Aplikasi ini terbilang sangat simple karena gak pake ribet pokoknya deh.

Aplikasi ini sudah lama muncul dan kemungkinan sudah banyak dari kalian yang udah menggunakan aplikasi ini. Untuk sekarang Bluestack sudah mendukung operasi sistem Windows dan Mac juga loh.

Nah ini sekedar screenshot untuk aplikasi Bluestack, untuk download aplikasi ini bisa di www.bluestack.com



Untuk sekarang mungkin cukup 1 dulu aplikasi yang kita bahas. Karena kalau kebanyakan nanti kalian bosen lagi ngebacanya hehe.

Jadi sekian dulu dan terima kasih karena telah mampir dan singgah walau pun cuman sebentar di hati ini,,, ciye jangan baper ya hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Bahaya Luka Bakar Yang Diberi Odol Atau Mentega

Mungkin sebagian orang jaman dahulu pasti menyarankan kalau terkena api atau cipratan minyak goreng yang panas segeralah di olesi odol atau ...