Kamis, 05 Oktober 2017

Gejala Awal Saat Terlalu Banyak Mengkonsumsi Gula

Nah guys, kali ini saya akan berbagi artikel tentang kesehatan salah satu nya yaitu konsumsi gula.

Makanan yang manis kadang selalu mengundang selera untuk mencicipi makanan tersebut, tapi hati-hati guys bahaya dalam mengkonsumsi gula yang berlebihan.




Nih gejala gejala awal apabila tubuh kita terlalu banyak kelebihan asupan gula dalam sehari

BERTAMBAHNYA BERAT BADAN

Asupan gula yang ada di dalam tubuh akan di ubah menjadi energi oleh Insulin. Dan apabila asupan gula sangat berlebihan, sudah pasti Insulin tidak mampu memproses semua asupan gula tersebut yang ada di dalam tubuh. Dampaknya, gula tersebut akan di ubah menjadi kalori di dalam tubuh kita. Dan seperti kalian tau, kelebihan kalori di dalam tubuh sangat lah tidak baik.

Layak nya mesin apabila di isi berlebihan pasti tidak akan bekerja, begitu juga dengan tubuh kita nih guys. jadi hati hati dalam mengkonsumsi asupan gula yang berlebihan.

BADAN SERING LEMAS DAN MUDAH NGANTUK

Bila tubuh kita kelebihan asupan gula kemungkinan besar kadar gula di dalam darah kita akan meningkat. Meningkatnya kadar gula dalam darah bisa menimbulkan berbagai macam efek samping yang sangat tidak baik di tubuh kita, contoh nya badan sering lemas dan mudah sekali mengantuk.

Alangkah baik nya sebelum kita di vonis mengidap penyakit diabetes dan harus menjalani pola makanan untuk penderita diabetes. Lebih baik lagi apabila kita mengurangi konsumsi asupan gula dalam sehari.

Mungkin sekian dulu artikel ini saya buat, mudahan dapat bermanfaat untuk kalian yang ngebaca guys. Makasih guys udah singgah biar sebentar ngebaca artikel saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Bahaya Luka Bakar Yang Diberi Odol Atau Mentega

Mungkin sebagian orang jaman dahulu pasti menyarankan kalau terkena api atau cipratan minyak goreng yang panas segeralah di olesi odol atau ...