Senin, 09 Oktober 2017

Manfaat Air Putih Bagi Tubuh Kita

Hy sobat, manfaat air putih sangat banyak untuk menghilangkan penyakit berbahaya dan mencegah penyakit yang tidak di inginkan di dalam tubuh kita.

Manfaat air putih sangat banyak, jangan kalian mengira air putih hanya untuk melepas dahaga kalian aja nih sobat. Karena jika di uraikan banyak sekali manfaat air putih bagi tubuh kita, dan sebagian tubuh kita pun terdiri dari air.




Nih sebagian tentang Manfaat air putih bagi tubuh kita

PENGHILANG DEHIDRASI DAN HAUS

Manfaat ini mungkin paling sering kita tau, dan bisa kalian bayangkan apabila sangat haus dan tidak langsung minum gimana rasanya. Apabila tubuh kita dehidrasi, menyebabkan tubuh lemas juga. Dan minum air putih adalah salah satu untuk menghilangkan dehidrasi itu.

MENJAGA KESEIMBANGAN CAIRAN DALAM TUBUH

Sekitar 60% dari tubuh kita terdiri dari cairan, minum air putih akan sangat membantu dalam mempertahankan keseimbangan cairan di dalam tubuh kita.

MEMBANTU MENGELUARKAN RACUN

Bagaimana bisa kita berkeringat dan buang air kecil tanpa bantuan air? Padahal proses itu adalah salah satu mekanisme tubuh untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Air putih dapat membantu mengeluarkan cairan keringat yang mengurangi resiko batu ginjal atau infeksi saluran kemih.

Mungkin sekian dulu artikel ini, apabila terlalu panjang tentunya sobat sekalian terlalu letih untuk membaca. So jangan lupa untuk minum yah sobat, karena banyak sekali manfaat dari air putih yang bisa kalian dapat selain yang saya tulis ini. terima kasih sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Bahaya Luka Bakar Yang Diberi Odol Atau Mentega

Mungkin sebagian orang jaman dahulu pasti menyarankan kalau terkena api atau cipratan minyak goreng yang panas segeralah di olesi odol atau ...