Rabu, 04 Oktober 2017

Game Strategi Yang Bikin Ketagihan

Nih guys, saya punya satu game yang bakal bikin kalian ketagihan karena game yang satu ini bisa di bilang terbaik di antara game yang pernah saya mainkan.

Game ini berbasis turn-based tactic strategy yang menurut saya keren sekali karena mengasah otak untuk berfikir menghadapi strategy lawan.

Di game ini kalian bisa mengupgrade unit yang bakal kalian ajak ke pertempuran, dan banyak sekali unit yang dapat kalian mainkan di game ini karena game ini terus berkembang dengan update-update yang di jamin bikin makin betah mainin game ini.

Oke guys nama game ini ada Legion War dan dapat kalian download langsung dari google play kalian tuh guys, atau kalian bisa download Bluestack dulu biar enak main di pc atau laptop kalian guys.

Nah ini sekedar tampilan game Legion War itu guys



Bagi kalian yang hoby main game yang mengasah otak, kalian wajib nih guys download game yang satu ini. Saya bisa jamin kalian pasti ketagihan main game ini.

Oke sekian dulu dari saya guys, nanti kan lagi update game-game yang menurut saya wajib kalian cobain dan tentunya tanpa pake kuota mainin game yang saya update alias offline.

Makasih sudah mampir guys.....

0 komentar:

Posting Komentar

Bahaya Luka Bakar Yang Diberi Odol Atau Mentega

Mungkin sebagian orang jaman dahulu pasti menyarankan kalau terkena api atau cipratan minyak goreng yang panas segeralah di olesi odol atau ...